Smiling West Java (SWJ) Ambassador Kab.Ciamis

Selasa, 20 Pebruari 2024 

Pelaksanaan Calender Of event Kab.Ciamis 2024 berlangsung meriah. Sekaligus penyerahan sertifikat Smiling West Java (SWJ) Ambassador 2023 yang ditanda tangani Gubernur Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kab.Ciamis dan BP2D Ciamis. Dihadiri langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Prov.Jawa Barat, Bupati Ciamis, para SKPD Kab.Ciamis dan tamu undangan lainnya.

Asep Saepuloh dari Desa Wisata Selamanik selaku Ketua Formatur SWJ Kab.Ciamis mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya karena sertfikat bisa diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Prov.Jawa Barat didampingi Bapak Bupati Ciamis.

"Kami sangat berterimaksih dan apresiasi setinggi-tingginya kepala seluruh jajaran Dinas Pariwisata Kab.Ciamis dan pihak penyelenggara telah memberi ruang dan memfasilitasi untuk penyerahan sertifikat ini. Bagi kami ini merupakan langkah awal untuk bisa berkontribusi membantu pemerintah kab.ciamis baik dibidang pariwisata dan bidang penyelenggaraan lainnya. terimaksih juga kepada semua rekan-rekan yang telah menyempatkan hadir ditengah kesibukannya. Unrtuk Kepala Dinas Pariwisata dan Bu Neni selaku Kabid Pemasarann Dinas Pariwisata Kab.Ciamis kami menunggu arahan selanjutnya.

  

Share Berita