BRI MENANAM

Desa Selamanik merupakan salah satu Desa Pilihan Program BRI Menanam dengan tema Hijau Lingkunganku Tumbuh Kuat Negeriku, hari ini tepatnya Jum'at tanggal 10 November 2023 bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional telah dilaksanakan kegiatan penanaman berbagai bibit pohon yang digagas oleh BRI bersama Desa Selamanik yang merupakan Desa Brilian dalam menciptakan penghijauan melalui program BRI MENANANAM.

kegiatan ini tentu sangat disambut baik oleh pemerintah Desa Selamanik, karena salah satu lokasi yang dijadikan objek penanaman merupakan tanah milik desa yang digadang-gadang kedepannya dijadikan lokasi taman buah sekaligus menjadi lokasi objek wisata dan edukasi.

dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Asep Saepulah selaku Kasi Kesejahteraan yang mendampingi Bapak Dedi Setiadi, S.IP selaku seretaris Desa Selamanik hadir pula kepala Bidang Destinasi Dinas Pariwisata kab. Ciamis dan BRIN pusat perwakilan BRI Cabang Ciamis, Kepala Unit BRI Selacai, Babinsa, babinkamtibmas, perwakilan dari UPTD Pertanian wilayah Kawali, BPP Cipaku, KWT Wijaya Kusuma, KTH Perdana Raya.

seluruh rangkaian kegiatan berjalan sangat sesuai dengan harapan, diharapkan lagi kedepan semua apa yang dilakukan hari ini menjadi hasil yang lebih baik dalam menunjang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Share Berita